Cara Memilih Kaos Distro yang Bagus

Cara mencari kaos distro yang baik akan mendukung kita dalam memiliki kaos yang keren. Setiap baju memiliki nilai yang berbeda-beda dan disebabkan oleh beberapa hal, antara lain adalah bahan baku, jenis tinta, jenis sablon dan masih ramai hal lain-lain. Oleh Sebab itu, sebelum belanja, seharusnya kita dapat memilih kaos distro yang bagus.
Cara Memilih Kaos Distro yang Keren
Cara Memilih Kaos Distro yang Keren

Cara Memilih Kaos Distro yang Keren

Terdapat tiga hal penting yang harus kita perhatikan sebelum belanja kaos keren, yakni sablon, bahan baku, dan kerapihan jahitan. Bahkan, ketiga hal ini jadi perhatian dasar banyak toko baju untuk tetapkan harga, merk, ataupun label untuk kaos tersebut.

1. Sablon

Sablon dengan printing DTG membuat tinta dapat terserap oleh kain hingga sablon dapat tahan lebih lama. Sablon yang mempunyai color detail dan cerah dengan gradasi yang baik akan membuat looks baju menjadi lebih indah. Dampak cetak yang bagus biasanya mempunyai tekstur yang halus semacam bukti bahwa tinta menyerap di kain.

2. Bahan

Terkandung bermacam bahan baku yang dapat digunakan di kaos distro adalah Cotton Carded, TC, CVC, Cotton Combed, dan PE. Namun, cotton combed mempunyai kualiti yang lebih baik. Hal ini dikarenakan cotton combed terbuat dari serat kapas alami 100% sehingga nyaman dipakai. Tetapi, bahan baku ini juga mempunyai tingkatan ketebalan, yaitu 40s, 30s, 24s, dan 20s. Semakin tinggi tingkat gradasi maka semakin tebal bahan kaos keren. Umumnya, toko baju menggunakan tingkatan gradasi 30s karena tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis.

3. Jahitan

Jahitan baju yang terbagus ialah jahitan menggunakan pola rantai. Umumnya, pola ini digunakan pada bagian atas pakaian menggunakan mesin jahit dua jarum rante. Mesin inilah yang dapat diguanakan pada saat menjahit kaos keren. Pola yang dipakai pada baju ini akan membuatnya terlihat lebih rapi pada bagian bahu atas dimana untuk menyatukan lengan pakaian menggunakan kerah.
Bagai konsumen yang cerdas, kita harus mengetahui detail apa saja yang mesti dilihat untuk memilih kaos distro. Itu karena setiap toko baju mempunyai harga dan kualitinya masing-masing jadi kita yang harus selektif. Sedemikian teknik memilih baju distro yang baik.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: